BUNGA DIPERKOSA AYAH TIRI HINGGA HAMIL

BUNGA DIPERKOSA AYAH TIRI HINGGA HAMIL

Naas menimpa Bunga ( bukan nama asli ), anak perempuan yang masih berusia 16 tahun, warga Waiara, Desa Waiara, Kec. Kewapante , Kab. Sikka menjadi korban perkosaan atau kekerasan seksual dari ayah tirinya, yakni Stanislaus Tesen (40) warga Waiara, Desa Waiara, Kec. Kewapante, Kab. Sikka. Jumat, (4-3-2016 pukul 10.00 wita)

Mendapat laporan tersebut, aparat Polsek Kewapante langsung mencari pelaku Kosmas di rumahnya, namun tidak ditemukan.

Menurut pengakuan sementara korban Bunga bahwa, kejadian tersebut bermula pada bulan Juni 2015 lalu ( tanggalnya korban lupa ), saat itu pada malam hari korban bunga sedang tidur di kamarnya, kemudain pelaku Kosmas datang dan mengancam korban bunga bila teriak dan melawan akan dibunuh. Karena takut telah diancam oleh pelaku yang saat itu membawa parang, korban bunga pun takut. Pada Posisi tersebut, pelaku Kosmas kemudian memerkosa bunga dan kejadian tersebut pelaku ulangi terus hingga kini korban bunga tengah mengandung atau hamil dengan usia kehamilan sekitar 7 bulan.

Atas kejadian tersebut keluarga tidak menerimanya dan atas nama keluarga sdra Kosmas Konsili melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kewapante untuk proses hukum selanjutnya. Pelaku Kosmas kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang oleh Polsek Kewapante. Sebab saat aparat Polsek Kewapante mencari pelaku Kosmas di rumahnya tadi pagi tidak menemukan pelaku.