Jelang Pilkada 2024, Satlantas Polres Sikka Rutin Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Satuan Tugas (Satgas) Kamseltibcar Lantas polres sikka, melaksanakan kegiatan rutin patroli malam guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) jelang Pilkada serentak 2024 di wilayah Kabupaten Sikka . Kamis (04/10/2024).

 

Dalam upaya menjaga lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Sikka, Satuan Lalu Lintas Polres Sikka secara rutin melaksanakan patroli malam di berbagai titik strategis Di kabupaten wilayah sikka.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.I.K., M.M. melalui Kasatgas Kamseltipcarlantas AKP Ratna Yuda Tupong menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Sikka Jelang Pilkada 2024.

 

“Patroli malam ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Sikka. Dalam rangka Operasi Mantap Praja Turangga 2024, selama tahapan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Sikka, kami akan terus berupaya untuk mengurangi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Ujarnya.

Selama patroli malam tersebut, personel Satuan Lalu Lintas menyisir berbagai area penting seperti Kantor KPUD Sikka, Bawaslu Kabupaten Sikka termasuk pemukiman warga, jalan-jalan utama, perkantoran, dan titik-titik yang dianggap rawan. Dengan kehadiran petugas polisi di malam hari , diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal serta memberikan rasa aman bagi warga Kabupaten Sikka tutupnya.