Kapolres Sikka Kukuhkan Polsubsektor Mego, Polsek Paga,

Kapolres Sikka Kukuhkan Polsubsektor Mego, Polsek Paga,
Kapolres Sikka Kukuhkan Polsubsektor Mego, Polsek Paga,

Tribratanewssikka.com-Maumere - Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas. S.I.K secara resmi mengukuhkan Polsubsektor Mego, Polsek Paga, Polres Sikka, Kamis (22/12/2022). 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Sikka Kabag Ren AKP Gusti Nengah Murya,Kasat Lantas Polres Sikka AKP Firamuddin, Kasikum AKP  Siprianus Sedan,Kasat Binmas Iptu Markus M. Subang,Kasubbagfaskon Baglog Iptu  Marcellinus Ola Sabon, Kasubsie PID Humas Ipda Wilhelmus Yohanes Besituba, Sekertaris Kecamatan Mego ,Bapak Pius Markus T,S.Si, Pastor Paroki St.Maria Immaculata Lekebai, RD.Julius Heribertus, Pastor Paroki Kisa Pater Hendrik Lawe,SDV, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

 

Dalam sambutannya Kapolres Sikka menyampaikan pembentukan Polsubsektor Mego di Lekebai, Kecamatan Paga merupakan satu keputusan yang sangat strategis untuk membangun Polri, yang siap melayani masyarakat di mana saja, Kehadiran Polsubsektor Mego tentu akan memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupen Sikka khususnya di wilayah Kecamatan Lekebai.


 “Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, tentunya kami berharap sinergitas yang telah terjalin terus kita lanjutkan dan tingkatkan, karena tanpa kerja sama tidak mungkin dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Tutupnya.


Kegiatan Pengukuhan didahului  dengan  Penyerahan Skep Pembentukan Subsektor Mego Polsek Paga, Polres Sikka oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas. S.I.K, kepada Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru, dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita dan Penekanan tombol pembuka tirai Papan Nama  dan diakhiri dengan Penandantanganan Prasasti. ( Mr. Gn0 )