Pendropingan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Tanawawo ke KPUD Kabupaten Sikka Berlangsung Lancar

Pendropingan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Tanawawo ke KPUD Kabupaten Sikka Berlangsung Lancar

Tribratanewssikka.com - Maumere Diruang Sekretariat PPK Tanawawo, telah sukses dilaksanakan pendropingan logistik untuk Pemilihan Umum 2024. Jumad 23 Februari 2024, pukul 21.00 Wita,

Rangkaian Kegiatan mencakup penandatanganan dan penyerahan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara oleh Ketua PPK Kecamatan Tanawawo, Nikolaus Seri, kepada Ketua Panwas Kecamatan Tanawawo, Agustinus Kolo, serta saksi-saksi dari partai politik.

 

Perlu diketahui sebanyak 175 kotak suara, 140 bilik suara, 11 kotak kontainer besar, dan 1 kotak kontainer kecil telah diserahkan untuk dipindahkan ke Gudang Logistik KPUD Sikka. 

 

Proses pergeseran logistik dilakukan menggunakan kendaraan truk Mitsubishi berplat nomor polisi EB 8043 BL, dengan pengemudi Aloisius Fulton, serta truk Mitsubishi berplat nomor polisi D 8810 EP, dengan pengemudi Emanuel Oktavianus. 

 

Proses ini juga mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Sikka yang terdiri dari IPDA Leonardus Tunga, AIPDA Patrisius R Kurniawan, BRIPTU Fransiskus R. Sari, BRIPTU Yoseph C.P.N Teta, dan BRIPDA Michael L. Mali.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pamatwil Kecamatan Tanawawo, IPDA Leonardus Tunga, Ketua dan Anggota PPK Kecamatan Tanawawo, serta Ketua Panwas Kecamatan Tanawawo beserta anggota.

 

Proses pengiriman kembali logistik hasil pleno ke gudang logistik KPUD Kab. Sikka berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti.