RUMAH TERBAKAR DI KOTA UNENG

RUMAH TERBAKAR DI KOTA UNENG

Tadi sore sekitar pukul 17.00 wita, salah satu rumah milik warga an. Arnoldus Donde Conterius (45) di Jln. Don Juan, Rt.001 / Rw.001, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka terbakar. Minggu (6-3-2016 pukul 17.00 wita)

Saat terjadi kebakaran di rumah tersebut, ada orang tua dari pemilik rumah, yaitu Mama Anselmia da Ara (81), bersama dengan anak pemilik rumah, yakni Anselmia K. Nadia Conterius (10).

Untuk sementara sebab-sebab terjadinya kebakaran masih dilakukan Olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Sikka bersama aparat dari Polsek Alok. Namun, sesuai dengan informasi sementara yang didapat oleh aparat di lokasi kejadian bahwa penyebab kebakaran adalah api yang berasal dari komfor. Tetapi kini aparat masih melakukan Olah TKP dan dibantu dengan Unit Damkar Kab. Sikka memadamkan sisa-sisa api.

Akibat dari kebakaran tersebut, anak pemilik rumah, yakni Anselmia Nadia Conterius mengalami luka bakar di lengan tangan kanan, 1 unit mobil Honda CRV EB 7682 AB ikut terbakar, 1 unit sepeda motor Suzuki Thander warna merah juga terbakar, 1 unit TV, 1 unit komputer, dan segala perabot rumah tangga, berupa lemari pakaian beserta isinya dan semua barang-barang yang belum dapat dirincikan ikut terbakar habis.

Sedangkan kerugian materil yang diderita pemilik rumah akibat kejadian tersebut adalah sekitar 1,4 Milyar.