TIM GABUNGAN KECAMATAN NITA DAN POLSEK NITA TANGANI KREDIT MACET

TIM GABUNGAN KECAMATAN NITA DAN POLSEK NITA TANGANI KREDIT MACET

Tim gabungan Kecamatan Nita, Polsek Nita, Aparat Desa Nita Kloang, dan UPK Kecamatan Nita serta Bhabinsa melaksanakan penanganan kredit Program PNPM yang macet di kelompok masyarakat di Desa Nita Kloang, Kec. Nita, Kab. Sikka. Selasa (22/3/2016 pukul 10.00 wita)

Tim gabungan ini dibagi mejadi 2 kelompok yang bertugas untuk melaksanakan penanganan kredit Program Pemerintah Pusat, yaitu PNPM yang telah disalurkan kepada kelompok masyarakat di Desa Nita Kloang, namun sampai sekarang belum dilakukan pelunasan.

Oleh karena itu, tim gabungan melakukan jemput bola dengan langsung bertemu dengan keompok masyarakat di Desa Nita Kloang agar dapat segera dilakukan pelunasan terhadap kredit PNPM ini oleh kelompok masyarakat tersebut.

Untuk diketahui, tim gabungan ini melaksanakan tugasnya sejak tanggal 10/3/2016 lalu dan akan berakhir besok tanggal 23/3/2016. Tim gabungan ini terdiri dari, yakni : 1. Y.N Sirilus Desa Gobang ( UPK Kec. Nita ) 2. Yuliana Eksiana ( Kecamatan Nita ) 3. Thomas Aquino Parera ( Kasie PMD ) 4. Agnes Dua Sila ( Aparat Desa Nita Kloang ) 5. Kristoforus Saeng ( BPKAD Sikka ) 6. Aiptu Ola Sabon, Bripka Siprianus Supardi dan Bripka Siprianus Jawa ( Polsek Nita ) 7. Serda Jefri Bere ( Bhabinsa Desa Nita Kloang )