Wujudkan Keamanan Dan Kenyamanan Dalam Beribadah Bhabinkamtibmas Pospol Mego Sambangi Gereja Saat Ibadah Minggu

Wujudkan Keamanan Dan Kenyamanan Dalam Beribadah Bhabinkamtibmas Pospol Mego Sambangi Gereja Saat Ibadah Minggu

Tribratanewssiika.com - Maumere • Babinkamtibmas Polsubsektor Mego Bripka Egidius Funan melaksanakan pengamanan di Gereja Santa Maria Imakulata Lekebai, Desa Bhera, Kec. Mego, Kab. Sikka. Minggu, (21-01-2024) Pagi. 

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan jemaat gereja dan memberikan pesan-pesan kamtibmaskamtibmas agar meningkatkan keamanan di wilayah hukum kecamatan Mego. 

 

Dia juga mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja, kami juga berharap agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian, Ucap Egidius Funan

 

" Pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, karena polisi adalah pelayan dan pelindung masyarakat,” Tambanya

 

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru mengatakan kehadiran anggota polri ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebaktian. Merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri yang telah memberikan pengamanan selama pelaksanaan kegiatan kebaktian keagamaan sehingga masyarakat merasa Aman dan tenang serta dapat melaksanakan ibadah dengan hikmat.