Melalui Jumat Curhat, Sat Binmas Polres Sikka Optimis Wujudkan Kondusifitas Wilayah

Melalui Jumat Curhat, Sat Binmas Polres Sikka Optimis Wujudkan Kondusifitas Wilayah

Tribranewssikka.com • Maumere ~ Kepolisian Resor Sikka kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang guna memungkinkan masyarakat untuk dapat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya. Kali ini, bertempat warga Rt 10/Rw 04 Desa Waturia, Kec.Magepanda, Kab.Sikka. Jumat (15/03/2024).

 

Sesuai namanya, Jumat Curhat digelar setiap hari Jumat. Yang mana kegiatan ini secara rutin dilaksanakan baik pada tingkat Polda, Polres maupun Polsek jajaran.

Kegiatan Jumat curhat kali ini dipimpin langsung oleh Kaurmintu Sat. Binmas Polres Sikka Aiptu Feri Hendriyanto Bersama personel bhabinkamtibmas Polres Sikka digelar dengan maksud untuk menerima masukan dan saran terkait tugas pokok Polri khususnya Polres Sinjai dalam tetap terjaganya harkamtibmas di kabupaten sikka serta pelayanan kepada masyarakat.

 

Melalui program ini, kata Aiptu Heri, Polri dalam hal ini polres sikka bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang kemudian menjadi acuan untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian.

 

“Masyarakat bisa curhat persoalan apa saja yang kiranya selama ini mungkin belum tersalurkan dengan baik kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

 

Aiptu Heri berharap, lewat kegiatan Jumat Curhat ini, Polres Sikka bersama masyarakat dapat bekerja sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

 

“Karena dengan adanya kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, saya yakin dan percaya kondusifitas wilayah akan lebih mudah untuk kita wujudkan,” tandasnya.